Hotline : 021 - 8292780
  Become Our Fans   Follow Us
Formula One Travel Package 20
Warning: date(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone. in /home/lilytour/public_html/detcal.php on line 23
18
Brazil
Brazil Grand Prix
12 Nov 2017
Brazilian Grand Prix  
Sao Paulo, 12 Nov 2017
Sirkuit ini terletak di kota Sao Paulo, Brazil. Nama kota tersebutlah yang sekarang menjadi nama sirkuit ini. Pada awal didirikan tahun 1938, trek balap ini memiliki nama "Interlagos" yang berarti diantara dua danau. Sao Paulo merupakan sirkuit minoritas karena putaran lapnya yang berlawanan dengan arah jarum jam. Layout sirkuitnya mengikuti renovasi tahun 1990. Dimana panjang asli sirkuit yang 7,829 dipotong tinggal 4,397 meter agar sesuai dengan regulasi FIA. Ini juga sekaligus mengurangi jumlah tikungan menjadi tinggal 15. 
Hari 01, 09/11        : JAKARTA – SAO PAULO 
Sore hari berkumpul di airport Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat ke negeri Capoeira, Sao Paulo – Brazil. 
Hari 02, 10/11        : SAO PAULO  
Tiba di  São Paulo-Guarulhos International Airport, Anda langsung diantar menuju hotel dan istirahat. Brazil merupakan negara terbesar di kawasan Amerika Latin dengan sejuta pesona alam seperti pantai dan kebudayaan yang beragam, Iklim yang tropis mirip di Indonesia juga menjadi daya tarik bagi wisatawan
Hari 03, 11/11        : SAO PAULO 
Hari ini menyaksikan F1 PRACTICE & QUALIFYING SESSION, sirkuit ini memiliki lintasan untuk mengumbar topspeed yang sangat panjang. Tikungannya berkarakter highspeed dengan run off area. Sebenarnya trek ini sudah cukup lebar di tikungan. Berbeda dengan sirkuit lain yang biasanya dibangun di tanah datar, Sao Paulo di bangun di tanah berbukit. karena trek yang berbukit dan bumpy namun mengumbar lintasan highspeed inilah, Sao Paulo dianggap memiliki kesulitan yang cukup tinggi. Performa mobil sengaja dipertaruhkan untuk mengeluarkan power lebih. Agar lebih cepat menanjak dan mempertahankan topspeed. Pembalap pun harus memiliki fisik kuat untuk mempertahankan speed. Sekaligus menahan beban gravitasi yang justru lebih banyak ke kanan.
Hari 04, 12/11        : SAO PAULO 
FORMULA 1 GRANDE PREMIO DO BRASIL 2016 selama 71-Laps. sirkuit ini diberi nama seorang pembalap F1 asal Brazil. Jose Carlos Pace yang meninggal tahun 1977 karena kecelakaan pesawat. Memiliki lintasan untuk mengumbar topspeed yang sangat panjang. Tikungannya berkarakter highspeed dengan run off area. Padahal sebenarnya trek ini sudah cukup lebar di tikungan. Berbeda dengan sirkuit lain yang biasanya dibangun di tanah datar, Sao Paulo di bangun di tanah berbukit. Nah, karena trek yang berbukit dan bumpy namun mengumbar lintasan highspeed inilah, Sao Paulo dianggap memiliki kesulitan yang cukup tinggi. Performa mobil sengaja dipertaruhkan untuk mengeluarkan power lebih. Agar lebih cepat menanjak dan mempertahankan topspeed. 
Hari 05, 13/11        : SAO PAULO – JAKARTA   
Hari ini meninggalkan negara Brazil untuk kembali ke Tanah Air.  
Hari 06, 14/11        : DALAM PENERBANGAN  Hari 07, 15/11        : JAKARTA 
Tiba kembali di Soekarno-Hatta Airport, Jakarta. Tour selesai dan sampai jumpa!