Hotline : 021 - 8292780
  Become Our Fans   Follow Us
Formula One Travel Package 20
Warning: date(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone. in /home/lilytour/public_html/detcal.php on line 23
18
Italy
Italy Grand Prix
3 Sep 2017
Italian Grand Prix  
Monza, 03 Sep 2017
Sirkuit Autodromo Nazionale Monza terletak di tepian kota Milan, trek balap ini memiliki panjang lintasan 5.793 meter dengan 11 tikungan. Sirkuit ini sangat terkenal di Italia karena memiliki karakteristik lintasan lurus dan tikungan lebar, salah satu yang paling diingat adalah Curva Parabolica. Namun karena karakter tersebut, Monza cukup banyak menelan korban jiwa. 
Di sirkuit inilah para pembalap bisa memacu kendaraan mereka sekencang-kencangnya. Karena Untuk menang di sirkuit ini, mobil harus disetting dengan downforce yang rendah.Namun settingan ini membutuhkan skill deselarasi ekstra. Dimana settingan downforce telah dikurangi sehingga mengganggu keseimbangan. Dengan karakteristik Monza yang seperti ini, berarti pembalap harus pintar-pintar mengatur rem. Terutama sesaat sebelum memasuki tikungan setelah straight line. 

Hari 01, 31/08        : JAKARTA – MILAN 
Sore hari berkumpul di airport Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju MILAN, Italy. 
Hari 02, 01/09        : MILAN   
Tiba di Malpensa International Airport, Anda langsung diantar menuju hotel. Istirahat dan acara bebas, selain sebagai salah satu pusat mode dunia Milan juga dikenal sebagai kotanya para turis yang memiliki beragam tempat wisata yang sangat mengagumkan. Mulai dari bentuk bangunan, keindahan taman-taman kota dan beraneka macam buah tangan yang bisa menjadi souvenir selama Anda berkunjung di Milan
Hari 03, 02/09        : MONZA 
Autodromo Nazionale Monza dibangun tahun 1922 dan meski sudah mendapat perbaikan namun sejumlah tikungan asli belum berubah dengan penyesuaian untuk keperluan balapan modern. Monza memiliki reputasi sebagai salah satu sirkuit tercepat yang memungkinkan pembalap memacu mobilnya hingga kecepatan di atas 200 km per jam. Anda akan menyaksikan F1 PRACTICE & QUALIFYING SEESION hingga sore hari.
Hari 04, 03/09        : MONZA 
Menyaksikan FORMULA 1 GRAN PREMIO D’ITALIA 2016 (53-Laps). Monza dikenal juga dengan tifosi Ferrarinya yang selalu setia menyemarakkan balapan, baik saat Ferrari dalam kondisi normal (kuat) ataupun dalam kondisi terpuruk. Mereka tetap senang, tetap memadati sirkuit bagaimanapun kondisinya. Jangan heran jika  di Monza suasana sirkuit akan berubah menjadi merah. Di sinilah atmosfer F1 benar benar terasa kental, satu ciri khas balapan di sirkuit tradisional Eropa. 
Hari 05, 04/09        : MILAN – JAKARTA  
Hari ini meninggalkan negara Italy untuk kembali ke Tanah Air.  
Hari 06, 05/09        : JAKARTA 
Hari ini tiba di Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda