Hotline : 021 - 8292780
  Become Our Fans   Follow Us
Formula One Travel Package 20
Warning: date(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone. in /home/lilytour/public_html/detcal.php on line 23
18
China
China Grand Prix
09 Apr 2017
China Grand Prix
Chinese Grand Prix 
Shanghai, 09 April 2017
Sirkuit rancangan Hermann Tilke ini memiliki rancangan layout yang sudah modern, membuat sirkuit ini menjadi favorit penonton di dunia. Banyak tempat yang menjadi spot untuk menyalip lawan. Salah satunya adalah trek lurus sepanjang hampir satu kilometer yang terletak antara turn 13 dan turn 14. Menjadikannya cocok untuk menggeber mesin plus KERS dan tentu saja penggunaan DRS. Sirkuit Shanghai memiliki 16 tikungan serta memiliki panjang 5.451 meter. Sirkuit ini sendiri dibangun diatas tanah bekas rawa yang kemudian ditutupi oleh beton besar saat itu. Pertama kali menggelar F1 adalah pada tahun 2004 silam.  Hari 01, 07/04        : JAKARTA - SHANGHAI 
Hari ini berkumpul di bandara Soekarno - Hatta untuk memulai penerbangan  menuju kota Shanghai - Manhattan of Asia yang merupakan kota dengan arsitektur modern dengan bangunan - bangunan pencakar langit.
Hari 02, 08/04        : SHANGHAI 
Tiba di Shanghai, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. Selanjutnya menuju Shanghai International Circuit. Sirkuit ini memiliki rancangan layout yang sudah modern, membuat sirkuit ini menjadi favorit penonton di dunia. Pasalnya banyak tempat yang menjadi spot untuk menyalip lawan. Menyaksikan F1 PRACTICE dan QUALIFYING SESSION. 
HARI 03, 09/04        : SHANGHAI 
Hari ini menyaksikan 2016 FORMULA 1 USB CHINESE GRAND PRIX (56-Laps).  Sirkuit ini pertama kali dibuka pada tahun 2004 dengan menggelar Grand Prix Cina. Pada awalnya balapan GP China merupakan balapan akhir musim dalam kalender F1, namun sejak musim 2009 digeser menjadi balapan awal musim karena cuaca di sirkuit Shanghai kerap kali dilanda hujan di bulan Oktober.
Tahun lalu Lewis Hamilton dari Tim Mercedes memenangi balapan disini, disusul rekan setimnya Nico Rosberg di tempat ke-2 serta Sebastian Vettel dari Tim Ferrari di tempat ke-3.
HARI 04, 10/4        :  SHANGHAI – JAKARTA 
Penerbangan pagi hari kembali ke tanah air. Tour selesai dan sampai jumpa!